Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 4 December 2012

14 Partai Politik di Kabupaten Merauke Belum Memenuhi Syarat

Merauke, Media Center - 14 Partai Politik di Kabupaten Merauke belum memenuhi sejumlah syarat fisik sebagai  sebagai calon pemilu legislatif.
Berdasarkan hasil ferivikasi factual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merauke, hanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah memenuhi lima syarat sesuai ketentuan masing-masing kepengurusan, keterwakilan perempuan, alamat kantor, status kantor dan keanggota.
14 partai lannya hingga ferivikasi faktual tahap pertama berakhir, belum memenuhi sejumlah syarat tersebut terutama keterwakilan 30 persen  yang baru dipenuhi tiga partai politik  masing-masing PKS, Partai HANURA dan Partai NASDEM.
Ketua KPU Merauke Anton Kaize kepada Media Center membenarkan belum terpenuhinya sejumlah syarat oleh 14 Partai Politik berdasarkan hasil ferivikasi factual tahap pertama.
Meskipun demikian KPU masih member ruang bagi14 Partai Politik itu hingga 3 Desember  2012 atau hari ini untuk melengkapi kekurangannya secara fisik sebelum dilakukan ferivikasi tahap ke dua.
Menurut Anton Kaize, jika saja dalam hasil ferivikasi  factual tahap ke –dua nanti masih terdapatPartai Politik yang tidak mampu  memenuhi lima syarat tersebut maka KPU Merauke secara obyektif akan melaporkan ke KPU Provinsi dan KPU Pusat yang memiliki kewenangan terhadap penetapan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Legislatif 2014.(05/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel 14 Partai Politik di Kabupaten Merauke Belum Memenuhi Syarat ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 4 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.