Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 23 November 2012

Pendeta perempuan, tewas ditembak di Boven Digoel


Penembakan warga sipil di Papua sepertinya tak bisa berhenti. Kali ini seorang pendeta perempuan, jadi korban timah panas itu.
Frederika Metalmeti, seorang pendeta Gereja Betlehem Pantekosta di Kabupaten Boven Digoel ditemukan tewas di jalan Trans Papua, Merauke, Rabu 22/11 pagi. Tepatnya di dekat sungai Mak distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua. Pendeta perempuan ini tewas dengan dua luka tembak di pelipis kanan dan di bahu kanan hingga tembus ke belakang.
Dari informasi yang dikumpulkan tabloidjubi.com, pelaku penembakan sampai saat ini masih dicari. Dari tempat kejadian, dilaporkan polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, yakni peluru kaliber 45 dan selongsongnya, helm, tas dan sandal yang diduga milik korban. Jasad korban telah dibawa ke RSUD Boven Digoel untuk diotopsi.
Warga setempat yang dihubungi tabloidjubi.com mengatakan polisi belum bisa menentukan motif penembakan tapi polisi sedang memeriksa dua saksi. Warga juga mengatakan seorang komandan militer di Merauke mengklaim Frederika ditembak oleh seorang temannya yang kebetulan anggota militer juga.
Sementara Polda Papua yang dihubungi tabloidjubi.com, pada Kamis (22/11) malam, masih menunggu laporan dari Polres Boven Digoel.
“Ya pak. Kami masih menunggu laporannya dari Boven Digoel.” kata Kabid Humas Polda Papua, AKBP I Gede Sumerta Jaya, membenarkan kejadian penembakan tersebut. Namun Kabidhumas Polda Papua ini mengatakan jika korban adalah warga Jalan Ampera, Tanah Merah, berusia 38 tahun dan berasal dari Tanimbar.(Jubi/Arjuna Pademme)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Pendeta perempuan, tewas ditembak di Boven Digoel ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 23 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.