Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 21 November 2012

Kepergok Rekam Gadis Sedang Mandi, 4 Pemuda Diarak

Merauke, Media center - Empat pemuda  di Merauke masing-masing Ainun, Roy Kan, Sutamto dan Nur Rohman  yang merupakan tenaga buruh pada proyek pembangunan Lingkaran Brawijaya-Merauke terpaksa harus digelandang ke Mapolres Merauke,   Senin (19/11) malam.
Pasalnya,  keempat pemuda yang berumur antara 17-20-an tahun tersebut kepergok saat merekam seorang gadis yang kini berstatus mahasiswa sebuat saja Mawar saat sedang mandi di kamar mandi dengan menggunakan kamera Handpon.
Kejadian itu terjadi Senin (19/11) sekitar pukul 21.00 WIT. Tante korban yang  mendampingi korban saat berada di Sentra Pelayanan Kemasyarakatan (SPK) Polres Merauke, Selasa (20/11) mengungkapkan, korban malam itu baru pulang dari orang tuanya di Jagebob. Setelah istirahat sejenak, korban  kemudian menuju kamar mandi.
Saat dalam keadaan  siap mandi dan sedang menimba air dari dalam bak air, korban tiba-tiba  merasakan sesuatu yang kurang enak.  Lalu mengarahkan pandangannya  ke atas dinding fentilasi kamar mandi yang terbuka, korban melihat cahaya merah dari kamera HP yang sementara hidup merekam korban. ‘’Saya langsung  siram dengan air,’’ katanya.  
Para pelaku langsung kabur.  Korban kemudian berteriak dan orang yang ada dalam rumah langsung mengejar para pelaku yang tinggal di tenda kerja tak jauh dari rumah yang ditempati korban. ‘’Kami tidak tahu, apakah mereka  sudah sering mengintip lewat fentilasi jendela itu. Tapi, anak-anak ini sangat kurang ajar,’’ kata tante korban.
Korban sendiri menambahkan, salah satu dari pelaku itu pernah minta nomor HP-nya, namun dirinya tidak memberikan. Sementara itu, keempat pelaku tersebut mengaku telah merencanakan untuk merekam saat korban sedang mandi. Saat  mendengar korban akan mandi, para pelaku  mulai menuju ke dekat kamar mandi yang ditempati korban mandi dan mulai merekam melalui celah fentilasi kamar mandi yang terbuka.
‘’Kami belum lihat karena hasil rekamannya gelap dan sudah dihapus,’’ kata salah satu pelaku beralasan. HP   yang digunakan untuk merekam korban tersebut adalah HP milik Ainun sedangkan yang merekamnya adalah Nur Rohman. Meski begitu, keempat  pelaku asal Kampung Waningap Kai, Semangga 3 Merauke ini masih bisa bernapas lega.
Pasalnya,  korban tidak melaporkan secara hukum tapi menyelesaikan secara kekeluargaan dimana keempat pelaku tersebut membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya danapabila ternyata rekaman itu suatu saat ternyata beredar secara luas maka keempatnya siap diproses  secara hukum dengan UU Pornografi.(02/media center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kepergok Rekam Gadis Sedang Mandi, 4 Pemuda Diarak ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 21 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.