Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 23 November 2012

IRT di Merauke Dianiaya Dengan Stiks As Mobil

Merauke, Media Center -  Nasib malang dialami Sardina (33), seorang  Ibu Rumah Tangga di Merauke. Pasalnya, akibat dipukul   dengan menggunakan stick As mobil, korban mengalami   luka pada bagian  kepala. Kasus  aniaya ini dialami korban di Jalan Seringgu-Merauke, Rabu (21/11) sekitar pukul 10.30 WIT.
Kapolres Merauke AKBP Petrage Renwarin, SH, melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay ketika dikonfirmasi membenarkan kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku berinisial Ir tersebut. Kronologi kejadiannya, ungkap Kasubag Humas  terjadi saat korban baru turun dari taksi di perempatan Jalan Seringgu Ternate.
Kemudian pelaku yang datang dari arah Seringgu menggunakan sepeda motor sambil membawa stick as mobil kemudian menanyai korban dari mana. Kemudian  korban menjawab  jika baru pulang dari temannya. Namun pelaku tidak percaya dan langsung memukul korban dengan stick as mobil tersebut 3 kali.
2 kali pukulan mengenai kepala yang membuat luka memar pada bagian yang dipukul tersebut. Tak terima dengan main hakim yang dilakukan  pelaku, korban langsung melaporkan kasus tersebut untuk proses lebih lanjut.
‘’Kemungkinan antara korban dan pelaku merupakan pasangan berkeluarga namun belum menikah secara sah sehingga kasus yang dialami korban ini tidak dapat dijerat dengan UU Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga tapi hanya berupa Pasal tentang penganiayaan berupa pasal 351 KHUP,’’ tandasnya. Atas laporan itu, tambah Kasubag Humas, pelaku akan segera dipanggil untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(02/media center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel IRT di Merauke Dianiaya Dengan Stiks As Mobil ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 23 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.