Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Saturday 12 October 2013

SOPI DAN SAGERO DISITA, PELAKU MELARIKAN DIRI

Salah seorang anggota Polres sedang tunjuk miras yang disita
Merauke, 11/10 (Jubi) - Setelah mengetahui jika aparat dari Polres Merauke akan melakukan penggerebekan terhadap tempat produksi minuman keras (miras) lokal di Gang Felubun, pelaku pun langsung melarikan diri. Namun demikian, aparat berhasil menyita sopi 25 liter bersama sagero sebanyak kurang lebih 200 liter.
Kabag Ops Polres Merauke, AKP Muhsin Neungkela saat ditemui tabloidjubi.com diruang kerjanya, Jumat (11/10) mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, aparat langsung bergerak ke tempat tersebut. Hanya saja, saat datang pelaku telah melarikan diri.
Khusus untuk sagero, kata Muhzin, langsung ditumpahkan ke tanah, lantaran tidak bertahan lama. Sedangkan sopi bersama perangkat lain seperti komfor, dandang yang digunakan untuk memproduksi, diamankan dan dibawa ke Polres. Selanjutnya akan dilakukan pemusnahan.
“Kami akan tetap melakukan operasi secara rutin ke sejumlah tempat dalam wilayah Kota Merauke. Masyarakat yang melihat ada orang memproduksi dan menjual miras lokal, agar segera dilaporkan. Sehingga langsung diambil tindakan cepat,” pintanya.
Kasubag Humas Polres Merauke, Ipda R. Nainggolan menambahkan, kegiatan operasi rutin tetap dilaksanakan sebagaimana biasa. Karena dengan mengkonsumsi miras, orang akan melakukan tindakan apa saja. Olehnya, sesuai komitmen Polres, harus dilakukan pemberantasan melalui operasi secara rutin. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel SOPI DAN SAGERO DISITA, PELAKU MELARIKAN DIRI ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Saturday 12 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.