Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 30 October 2013

Jabatan Danrem 174/Atw Diserahterimakan



Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, M.M memimpin serah terima jabatan Komandan Korem 174/ATW DARI Brigjen TNI Edy Rahmayadi kepada Brigjen TNI Bambang Haryanto bertempat di Aula Makorem 174/ATW. Senin, 28/10. (Pendam 17)

Dalam amanatnya, Pangdam mengatakan bahwa tradisi Korps adalah salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki, mencintai dan bertanggung jawab terhadap keberadaannya di satuan baru. Kondisi inilah yang selalu kita tumbuh kembangkan dalam rangka pembinan personel sebagai generasi penerus Kodam XVII/Cenderawasih. Kepada prajurit yang baru bergabung dalam melaksanakan tugas di daerah ini agar memahami sejarah perjuangan Kodam XVII/Cenderawasih, menghargai budayanya dan memahami pula makna kesatuan organisasi untuk mengoptimalkan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih.

Pangdam mengingatkan bahwa pergantian pejabat ini hendaknya disikapi dengan baik dan bijaksana serta diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab yang diemban. Korem 174/ATW merupakan satuan komando kewilayahan yang memiliki tugas pemberdayaan wilayah pertahanan. Di mana wilayahnya berbatasan langsung dengan negara PNG dan Australia yang memiliki kerawanan terjadinya berbagai persoalan seperti, gangguan kemanan, kriminalitas dan pelanggaran pelintas batas. Mencermati hal itu, Pangdam kembali mengingatkan kepada prajurit Korem 174 untuk tidak larut dalam pola rutinitas kerja biasa, tetapi harus selalu berupaya mengembangkan cara berpikir inovatif, bersikap antisipatif dan senantiasa meningkatkan kemampuan dan profesionalisme.

Keprajuritan melalui belajar dan berlatih secara terrus menerus, yang dilandasi dengan tekad dan semangat juang yang tinggi serta mengamalkan nilai-nilai sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI secara konsisten. Dengan demikian akan terwujud postur prajurit Korem yang handal dan profesional. Sesuai sengan jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara Profesional.

Turut hadir dalam acara sertijab, Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Sunarso, Bupati Merauke Romanus Mbaraka, MT, Wabup Sunarjo, Ketua Pengadilan Anry Laksono, S.H., Kapolres Merauke, Ketua DPRD Merauke beserta tamu undangan lainnya.(IKS)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Jabatan Danrem 174/Atw Diserahterimakan ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 30 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.