Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 21 February 2013

Di Merauke, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Bunuh Diri



Seorang pelajar salah-satu sekolah di Kabupaten Merauke bernama Yohana Maria Kambare (10) ditemukan tewas bunuh diri di dahan pohon mangga di belakang rumahnya di Jalan Mangga Dua, Kabupaten Merauke, Senin (19/2) sekitar pukul 09.30 WIT.
Kabid Humas Polda Papua Kombes (Pol) I Gede Sumerta Jaya, SIK ketika dikonfirmasi, Rabu (20/2) membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan bunuh diri yang dilakukan seorang pelajar di Jalan Mangga Dua, Kabupaten Merauke.
Dia mengatakan, pihaknya langsung mendatangi dan mengolah TKP, setelah menerima laporan dugaan bunuh diri yang dilakukan seorang pelajar di Merauke.
“Kami masih meminta visum mayat, guna menyelidiki kematian korban,” katanya.



Detail kronologis laporan dugaan bunuh diri, ujarnya, berawal saat korban sedang disekolah didatangi oleh kedua saksi, masing-masing Florentina Kidimko (30), Ibu Korban dan Diana Komdimko (29), seorang PNS. Selanjutnya saksi I menanyakan keberadaan kartu keluarga yang dibawa korban, namun korban menjawab bawah kartu tersebut masih disimpan oleh pihak sekolah untuk keperluan administrasi, saksi I lalu menanyakan kepada pihak sekolah namun setelah dicek ternyata kartu tersebut sudah dikembalikan kepada korban. Kedua saksi kemudian memarahi korban.
Selanjutnya kedua saksi bersama korban pulang kerumah untuk mencari kartu tersebut namun sepanjang jalan pulang korban terus dimarahi oleh saksi I.
Tapi, sesampainya dirumah kedua saksi bersama korban tak juga menemukan kartu tersebut. Setelah beberapa saat kemudian saksi I keluar ke belakang rumah untuk menjemur pakaian dan melihat korban mengenakan seragam sekolah sudah gantung diri di dahan pohon mangga belakang rumah di belakang rumah. Melihat kejadian tersebut saksi I langsung berusaha menurunkan korban namun korban sudah meninggal dunia. (mdc/achi/l03)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Di Merauke, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Bunuh Diri ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 21 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.