Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 21 February 2013

COFFE MORNING KAPOLRES MERAUKE



COFFE MORNING KAPOLRES MERAUKE DENGAN TOGA, TODAT, TOMAS DAN TOKOH PEREMPUAN

"dalam rangka silaturrahmi Kamtibmas di Polres Merauke"

Pada hari jum'at (15/2) pukul 09.00 Wit bertempat di aula Mapolres Merauke telah berlangsung kegiatan coffe morning Polri bersama TOga, Todat, tomas dan tokoh perempuandalam rangka silaturrahmi Kamtibmas di Polres Merauke. Kegiatan tetrsebut dibuka oleh Kapolres Merauke AKBP Patridge Rudolf Renarin, SH, yang dihadiri Dandim 1707 Merauke, Toga, Todat, Tomas dan tokoh perempuan dari berbagaiu kalangan / etnis sebanyak 27 (dua puluh tujuh) orang serta Kabag / Kasat bersama para perwira jajaran Polres Merauke. Dalam kegiatan tersebut para Toga, Todat, Tomas dan tokoh perempuan memberikan saran dalm rangka menjaga situasi Kamtibmas, yang anatara lain:

a. Tentang permasalahan minuman keras baik yang diproduksi oleh pabrik maupun secara lokal, dimana semakin marak beredar di Kabupaten Merauke sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masyarakat, terlebih khusus ditekankan tentang waktu penjualan bagi para penjual miras yang telah memilki ijin, karena selama ini di berbagai tempat para penjualan melewati batas waktu, sedangkan untuk miras produksi lokal, agar dapat diberantas pada titik - titik produksinya serta diberikan sanksi tegas bagi para pembuatnya,.

b. Tentang penanganan tindak pida korupsi, dimana aparat Kepolisian diharapakan untuk tidak tebang pilih dalam menindak kasus korupsi, dimana dalam beberapa tahun terakhir sampai dengan anggaran 213, APBD Kabupaten Merauke selalu mengalami peningkatan namun kesejahteraan masyarakat belum meningkat.

c. Agar pihak Kepolisian untuk terus aktif melaksanakan kegiatan patroli di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

dari saran - saran tersebut Kapolres memberikan tanggapan yang intinya:

a. Perubahan yang baim harus dimulai dari lingkungan keluarga selanjutnya kepada lingkungan yang lebih besar lagi.

b. Mengharapakan untuk dapat bersama -sama bertekad membasmi minuman keras, meningkatkan forum - forum komunikasi dalam mayarakat baik dari tingkat RT / RW sampai Distrtik dan Pemda Kabupaten Merauke.
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel COFFE MORNING KAPOLRES MERAUKE ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 21 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.