Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 11 December 2012

Suami Tega Bunuh Istrinya Diduga Miliki Pria Idaman Lain

Merauke, Media Center  - Warga di Merauke berinisial Mu (53) tega membunuh istrinya bernama Subariah (32) diduga miliki pria idaman lain. Kasus pembunuhan ini dilakukan pelaku di rumahnya, Kampung Nguti Bob, Distrik Tanah Miring, Rabu  (5/12) sekitar pukul 18.30 WIT. Kapolres Merauke AKBP Patrige Rudolf Renwarin, SH melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay,  membenarkan ketika dikonfirmasi,  Senin (10/12).
Kronologinya, lanjut  Kasubag Humas, berawal saat korban bersama dengan pelaku pergi ke rumah orang tuan korban dengan maksud untuk mendapatkan nasehat dan pembinaan terkait informasi yang diterima pelaku yang mencurigai korban telah berselingkuh dengan laki-laki lain. Sekitar pukul 19.00 WIT, pelaku kembali ke rumahnya.
Begitu juga dengan korban  ikut pulang ke rumahnya dengan alasan akan merawat anak-anaknya. Sampai di rumah, pelaku menanyai korban sebenarnya siapa laki-alki yang sering korban telpon dan jalan sama-sama. Lalu korban menjawab, jika  laki-laki tersebut bernama Slamet. Mendengar jawaban korban, pelaku kemudian  menyampaikan kepada korban untuk mengembalikan kepada keluarganya dari pada membuat malu.
Namun korban menolak dikembalikan ke pihak keluarganya. Karena menolak, pelaku kemudian menyampaikan kepada korban lebih baik mati sama-sama. Seketika itu pula pelaku mengambil   sangkur yang disimpan di laci tempat tidur kemudian menikam korban dibagian perut 2 kali. Korban melawan dan melompat ke kamar yang ada di sebelah dalam rumah tersebut melalui dinding kamar.  
Saat melompat itu, pelaku menikam paha korban.  Korban pun berusaha kabur lewat pintu, namun pintu rumah sudah dikunci pelaku. selanjutnya korban  berteriak minta tolong kepada anak mantunya. Namun pelaku melarang. Siapun yang mendekat akan ikut ditikam.
Masyarakat yang mendengar teriakan korban kemudian berdatangan.  Namun nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia. Selanjutnya pelaku menikam dirinya sendiri dibagian perut sebanyak 2 kali. Namun begitu, pelaku masih bisa tertolong. ‘’Kasus ini masih dalam penyelidikan,’’ tandas Kasubag Humas. (02/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Suami Tega Bunuh Istrinya Diduga Miliki Pria Idaman Lain ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 11 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.