Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday 10 December 2012

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Stisipol Yaleka Maro


Ketua STISIPOL Yaleka Maro, Drs Beatus Timbaip, MA pada saat peletakan batu pertama pembangunan gedung STISIPOL Yaleka Maro tahap pertama di Jalan Kuprik, Kelurahan Kelapa Lima, Kabupaten Merauke, Sabtu (8/12).
Ketua STISIPOL Yaleka Maro, Drs Beatus Timbaip, MA pada saat peletakan batu pertama pembangunan gedung STISIPOL Yaleka Maro tahap pertama di Jalan Kuprik, Kelurahan Kelapa Lima, Kabupaten Merauke, Sabtu (8/12).
Merauke – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Yaleka Maro, Kabupaten Merauke telah memulai mewujudkan impianya, untuk membangun dan mengembangkan lembaga pendidikan   modern yang di dukung dengan berbagai sarana dan prasarana yang memadai. Hal itu di sampaikan Ketua STISIPOL Yaleka Maro, Drs Beatus Timbaip, MA pada saat peletakan batu pertama pembangunan gedung STISIPOL Yaleka Maro tahap pertama di Jalan Kuprik, Kelurahan Kelapa Lima, Kabupaten Merauke, Sabtu (8/12). 

Beatus mengatakan, apresiasi patut di berikan kepada STISIPOL Yaleka Maro yang telah berani berinovasi dalam pengembangan lembaga pendidikan dan ikut serta dalam menata Kabupaten Merauke arah yang lebih baik, sehingga ke depan pembangunan untuk pendidikan tinggi di kabupaten ini bisa terus berkembang dan lebih maju, seiring di bangunnya sarana pendidikan tinggi. “Yang pasti ini untuk menepis bahwa selama ini kampus kami itu hanya berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Dan peletakan batu pertama ini membuktikan bahwa STISIPOL Yaleka Maro mampu mewujudkan salah satu dari 8 kriteria pendidikan yaitu, menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang laik,” tegasnya.


Sementara itu Ketua Yayasan Lentera Kasih, Venny Tambaip, selaku pimpinan yayasan yang menaungi eksistensi STISIPOL Yaleka Maro ini mengakui, pihaknya sangay bersyukur kepada Tuhan karena bisa melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kampus yang dihuni sekitar 1500 mahasiswa ini. Ia pun berharap, kampus ini bukan hanya mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, tetapi juga mereka yang memiliki iman dan rohani yang kuat. (lea/don/lo2)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kampus Stisipol Yaleka Maro ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday 10 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.