Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 11 December 2012

Ketahuan Selingkuh, Suami Nekat Habisi Istrinya


MERAUKE – Diduga memiliki pria idalam lain (PIL), MN, warga Kampung Dob Sermayam II, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke  nekat menghabisi istrinya, Subariah (32) dengan cara menusuknya menggunakan sangkur.
Kapolres Merauke AKBP Patrige Rewarin SH melalui Kasubbag Humas AKP Andy Makanuay membenarkan kasus tersebut. Ia mengatakan, kasus pembunuhan itu terjadi Rabu (5/12) sekitar pukul 18.30 Wit.
Kronologinya, berawal saat pelaku bersama korban pergi ke rumah orang tua korban dengan maksdud untuk korban dinasehati dan dibina. Alasan pelaku, karena ia curiga korban tengah menjalin hubungan dengan pria lain. Usai bertemu orang tua korban,  kedua pasangan suami istri (pasutri) pun pulang ke rumah mereka.
Setibanya di rumah, pelaku kembali menanyakan kepada korban,  siapa laki-laki yang kerap menelepon korban. Kemudian korban menjawab kalau pria itu berinisial SL. Jawaban korban rupanya membuat pelaku kecewa. Pelaku memilih mengembalikan korban ke rumah orang tuanya, karena merasa korban sendiri yang telah menoreh malu nama keluarganya.
Namun, korban enggan dipulangkan, dengan alasan masih ingin menjaga anak-anaknya. Sayangnya, pelaku yang sudah terlanjur kecewa lantas mengajak korban untuk mati bersama.
“Saat itu juga pelaku langsung mengambil sangkur dan menikam bagian perut korban. Korban sempat melakukan perlawanan dan melompat ke kamar sebelah. Namun, pelaku kembali menikam bagian pahanya. Korban juga berteriak minta tolong kepada anak memantunya tapi pelaku melarang dan mengancam siapa yang mendekat akan dihabisi juga. Usai mengahbisi nyawa istrinya, pelaku pun bunuh diri dengan menikam  bagian perutnya sebanyak dua kali,” ujar Andy kepada wartawan saat dikonfirmasi, kemarin.
Lebih lanjut, kata Andy, setelah korban berteriak warga pun langsung berdatangan. Dan salah satu warga, Suwito, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsubsektor Sermayam dan dilaporkan ke Polres Merauke.
“Kasus ini sedang dalam penanganan kepolisian. Pelaku akan dijerat degan pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara dua belas tahun penjara”, pungkasnya. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Ketahuan Selingkuh, Suami Nekat Habisi Istrinya ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 11 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.