Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday, 6 December 2012

Kepergok Memperkosa Disiang Bolong Pemuda Nekad Lompat ke Kali Maro

Merauke, Media Center - Seorang pemuda di Merauke berinisiak MP (23), nekad melompat ke Kali Maro yang mempunyai lebar sekitar hampir 1 km, Rabu (5/12) sekitar pukul 13.00 WIT, kemarin.  Apalagi, saat itu   air laut sedang pasang dan arus kali sangat deras. 
Yang bersangkutan nekad melompat ke Kali karena  takut babak belur dihajar massa yang mengejarnya setelah kepergok perkosa seorang anak dibawah umur sebuat saja Mawar di siang bolong.  Untung saja, polisi  yang mendapatkan laporan langsung menyelamatkan pelaku dengan menggunakan Kapal Patroli Polair.
Pelakupun langsung  diamankan untuk proses selanjutnya. Saat diamankan, pelaku   yang tinggal di Jati-Jati, Mopah Lama, Kelurahan   Rimba Jaya-Merauke ini mengaku telah memperkosa korban. Saat itu, pelaku   yang sudah dipengaruhi minuman keras melihat korban sedang mencari siput bersama dengan 2 adik perempuannya di belakang sumur bor, depan sumur wisata, sekitar Pelabuhan Merauke.  
Kemudian pelaku mendekati korban dan langsung membantingnya ke lumpur.  Korban yang tak berdaya saat dibanting ke lumpur di pinggir kali kecil di sekitar TKP membuat pelaku dengan leluasa melucuti pakaiannya, kemudian  memperkosa korban.  
Korban lanjut pelaku berteriak minta tolong termasuk 2 adik perempuan korban yang melihat kakaknya tersebut sedang diperkosa pelaku. Mendengar teriakan korban  dan 2 adiknya itu, membuat warga mendatangi sumber suara tersebut. Merasa  nyawanya terancam, pelaku  langsung melarikan diri dalam keadaan telanjang dan     melompat langsung ke Kali Maro karena terdesak dikejar warga.  (02/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kepergok Memperkosa Disiang Bolong Pemuda Nekad Lompat ke Kali Maro ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday, 6 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.