Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 4 December 2012

Insentiv Kepala Kampung di Merauke Meningkat dari 250 – 500 Ribu Rupiah

Merauke, Media Center - Insentiv Kepala Kampung akan ditingkat dari satu juta 250 ribu rupiah menjadi satu 500 ribu rupiah di tahun 2013 nanti.

Peningkatan insentiv kepala kampung itu akan disertai perubahan penghasilan untuk aparat kampung lainya termasuk sekretaris kampung yang sampai saat ini belum dipromosikan sebagai Pegawai negeri Sipil.

Ketikah berbicara dihadapan ratusan kepala kampung peserta Diklat Management Pemerintahan Kampung di Merauke Bupati Romanus Mbaraka menjelaskan  peningkatan insentiv itu penting mengingat beban kerja aparat kampung selaku unsur pemerintah di tingkat bawah sangat berat dan kompleks.

Selain itu ruang lingkup dan karakteristik wilayah pelayanan aparat kampung juga membutuhkan kerja keras sehingga sangat layak jika dihargai dengan peningkatan insentiv atau  penghasilan.

Hanya saja Bupati Romanus Mbaraka mengingatkan semua parat kampung termasuk BAMUSKAM agar lebih giat dan menunjukan dedikasi serta loyalitas tinggi seiring tuntutan kebutuhan pembangunan saat ini.

Bupati juga menganjurkan aparat kampung agar mengenal wilayah masing-masing disertai potensi daerah untuk pengembangan pembangunan.(05/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Insentiv Kepala Kampung di Merauke Meningkat dari 250 – 500 Ribu Rupiah ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 4 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.