Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday 10 December 2012

DWP Kabupaten Merauke Diminta Susun Program Kerja di HUT ke 13

Merauke, Media Center - Kehadiran Dharma Wanita Persatuan (DWP) mempunyai peran strategis dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. Dengan program kerja yang dibuat dan dijalankan, Dharma Wanita Persatuan secara tidak langsung telah menjadi bagian pembangunan secara nasional yang berkelanjutan.
Kiprah Dharma Wanita Persatuan bukan hanya terbatasdiperkotaan saja, melainkan dikenal dan dicintai masyarakat hingga di kampung-kampung. Dan di usianya yang ke 13, DWP ke depan semakin mampu meningkatkan kualitas kinerja dan hubungan kerja sama dengan pemerintah dengan baik.
Ketua  Dharma Wanita Persatuan Merauke berharap seluruh anggota yang ada untuk tetap solid memfokuskan kegiatan sesuai program kerja dan mengutamakan kelembagaan mulai dari tingkat kabupaten, distrik, kelurahan maupun kampung-kampung.
“DWP yang annggota istri pegawai negeri harus berperan aktif dalam gerakan kemanusian mendukung program pemerintah, seperti Gerbangku, memberantas kebodohan, kemiskinan melalui pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,”Ketua DWP Merauke, Ny Nocolaus Fredy Talubun.
Yang tidak kalah penting pengurus DWP juga diminta membuka diri dan bekerjasama dengan pihak manapun untuk melaksanakan karya dan pelayanan bagi masyarakat.
Sementara itu, Bupati Romanus Mbaraka mengakui, program kerja Dharma Wanita Persatuan yang dijalankan selama ini, dirasakan telah membawa pengaruh besar terhadap perubahan dan kemajuan masyarakat hingga di kampung, sehingga perlu terus ditingkatkan.
DWP sebagai mitra pemerintah diminta dapat mandiri dan terus bersinergi dengan semua pihak. Penegasan Bupati pada puncak HUT DWP ke 13 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng
Peran aktif DWP sangat dibutuhkan pemerintah dalam pembangunan dimulai dari kampung, harus bergerak dalam menggandeng masyarakat melakukan perubahan yang dimulai dari lingkungan keluarga.
Bupati mengingatkan perempuan untuk tidak banyak bicara, melainkan lebih disibukkan dengan berbagai hal positif sesuai potensi diri. Pemerintah akan terus mendorong kemajuan DWP lewat pengalokasian anggaran daerah, guna mendukung program kerja DWP hingga ketingkat kampung.
Untuk peningkatan kinerja DWP, Bupati meminta organisasi istri pegawai melakukan komunikasi dan evaluasi kinerja, sekaligus untuk menyusun perencanaan dan membahas program ke depan. Dengan harapan DWP kab.Merauke dapat terarah, bersinergi dan semakin professional.  (09/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel DWP Kabupaten Merauke Diminta Susun Program Kerja di HUT ke 13 ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday 10 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.