Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 16 November 2012

Sunarjo : Jalan Brawijaya Sementara Ditutup untuk Penyelesaian Libra


Wakil Bupati Merauke Sunarjo S.Sos
Wakil Bupati Merauke Sunarjo S.Sos
MERAUKE-Dengan ditutupnya ruas Jalan Brawijaya untuk akses ke kawasan lain, tak ditampik mengundang reaksi dari sejumlah pengguna kendaraan yang kerap wara-wiri di jalan tersebut. Namun Pemerintah Kabupaten Merauke meminta pengertian dan pemahaman yang baik dari masyarakat khususnya pengguna jalan ihwal penutupan sementara waktu ruas jalan di Brawijaya tersebut.
“Ini (penutupan) sifatnya hanya sementara. Karena para pekerja sedang mengejar menyelesaikan pembangunan Lingkaran Brawijaya (Libra) yang harus dituntaskan dalam Bulan Desember 2012 mendatang,” kata Wakil Bupati Merauke Sunarjo S.Sos kepada wartawan, Sabtu lalu.

Menurut Wabup, tujuan penutupan ruas jalan itu bukan dilandasi suatu unsur kesengajaan. Tetapi semata-mata agar para pekerja Libra ini bisa lebih konsentrasi dalam merampungkan pekerjaannnya yang diberi batas waktu hingga Desember nanti.
“Karena sesuai dengan kalender yang ditentukan, bulan Desember nanti sudah harus dirampungkan,” tegasnya.
Masih dijelaskan Wabup. dalam tahun ini Pemkab Merauke memiliki dua pekerjaan besar yang mesti diselesaikan, khususnya  dalam kawasan kota sendiri yakni Libra dan Kantor Bupati Merauke. Karena itu, sambungnya, kedua lokasi tersebut harus ditutup sementara waktu merujuk pada batas waktu pengerjaan yang sudah ditentukan.
“Ya, dengan ditutup sementara waktu, pekerjaan akan berjalan lebih cepat lagi. Selain itu sebelum penutupan dilakukan, instansi yang mengerjakan proyek  telah memberikan pengumuman melalui media cetak dan elektronik dengan tujuan agar bisa diketahui. Tidak mungkin kan secara diam-diam dilakukan penutupan begitu saja,” umbarnya. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Sunarjo : Jalan Brawijaya Sementara Ditutup untuk Penyelesaian Libra ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 16 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.