Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 13 November 2012

Bupati Merauke: “Stop Jadi Komentator”


Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. Jubi/Ans
Merauke (12/11)—Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, mengingatkan kepada orang pintar di daerah ini untuk stop jadi komentator setelah berbagai gebrakan yang dilakukan, dengan kegiatan pembangunan yang mulai dijalankan dari kampung. Jika ada ide cemerlang yang dimiliki, agar disampaikan kepada pemerintahan sekarang.

“Saya ini orangnya yang tidak mau banyak berbicara dan memberikan janji muluk kepada masyarakat. Tetapi ingin berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Yakin dan percaya, saya punya hati untuk orang di kampung-kampung. Sehingga segala pikiran akan dicurahkan dengan membangun mulai dari kampung,” kata Romanus dalam arahannya di Aula Angga Sai, Merauke, Papua, Senin (12/11).

Selama ini, kata Romanus, dengan diturunkannya dana ke kampung-kampung, orang menjadi sangat pesimis dan menganggap jika pekerjaan tidak akan berjalan dengan baik. “Saya ingin buktikan bahwa pembangunan di kampung juga berjalan dan ada hasilnya,” tegasnya.

Dia menambahkan, berbagai terobosan juga dilakukan dengan membangun komunikasi bersama pemerintah pusat dan provinsi agar bisa mendapatkan bantuan dana, sehingga kegiatan  perbaikan ruas jalan dapat dilakukan. “Ya, sekarang ini, masyarakat yang ke Muting, tidak harus bermalan di tengah jalan lagi, karena jalan rusak. Dalam hitungan tiga sampai empat jam, sudah bisa sampai di tempat tujuan,” katanya. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Bupati Merauke: “Stop Jadi Komentator” ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 13 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.