Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 13 March 2009

Inilah Foto Syur Julia Perez dengan Cristian Gaston

Beredar foto syur Julia Perez (Jupe) dengan pemain bola Cristian Gaston Castano di internet. Jupe yang dikonfirmasi melancarkan jurus ngeles alias menghindar. Di internet, muncul foto syur Jupe dan pemain bola Persiba asal Agentina itu. Keduanya tampak di atas dek perahu. Pose-pose Jupe sangat hot. Mengenakan bikini biru, Jupe tak sungkan memeluk tubuh atletis Gaston.

Bahkan, ada pose Jupe sedang naik ke atas bahu Gaston. Paha mulus dan area sensitif Jupe menempel ketat di leher pria itu.Jupe yang ditemui di FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (11/3/2009), tampak berusaha menghindar dari cecaran pertanyaan wartawan."Aku belum tahu, aku harus lihat dulu fotonya. Aku pernah jalan-jalan dengan teman," kata Jupe.Dia meminta agar masalah perceraiannya dengan Damian Perez jangan disangkutpautkan dengan masalah lain. Termasuk kemunculan foto-foto tersebut."Enggak ada sangkut pautnya masalah ini dengan masalah lain. Gaston layaknya teman aku. Dia mendukung karier aku," jelas aktris yang kerap beradegan ranjang di film itu.

Kuasa hukum Jupe, Gusti Randa, yang berada di sebelah Jupe, langsung memotong pertanyaan wartawan."Dia bisa pergi sama siapa saja. Sudah, jangan dipermasalahkan," kata Gusti. (okezone.com)



Pic : Gosipboo.blogspot.com


Foto Mesra Julia perez dan Gaston Makin Intim, Jupe dan Gaston Makin Intim yahh setelah foto Mesra Julia perez dan Gaston castano dengan bikini biru dan di atas perahu boat di sebuah pantai, sekarang semakin terbukti dengan beberapa foto dalam situasi yang berbeda. Di foto sebelumnya Jupe dan Gaston tengah berasyik di sebuah boat di tepi pantai, kali ini dua pesohor dari dua dunia berbeda ini terlihat asyik bermain ombak di tepi pantai

Masih dalam bikini seksinya, yang kali ini berwarna merah, Jupe terlihat makin seksi dengan potongan rendah di bagian dada, dan tali kecil di bagian belakang. Sementara Gaston masih terlihat casual dengan celana pendek selutut berwarna putih.Pemain Persiba bernomor punggung 32 ini tak ragu memeluk dan bercanda dengan Jupe di tengah debur ombak. Pada salah satu foto, Gaston terlihat mengikat tali bikini Jupe yang mungkin terlepas, sementara Jupe tampak memegang erat bagian sensitifnya (payudara -red-).Dan Julia perez masih belum mau berkomentar tentang foto syur Jupe dengan Gaston Castano itu.

sumber : kapanlagi.com

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Inilah Foto Syur Julia Perez dengan Cristian Gaston ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 13 March 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.